Text Me for More Product Info: 0812-9948-137

Blog

Tips Move On

Saya pikir, mungkin saya adalah orang yang sensitif. Dulu perkataan orang lain yang menyinggung seringkali membuat saya patah hati dan kemudian kapok. Pundung. Berhubung EQ saya

more
Keto-ish

Baru inget kalo belom pernah cerita tentang Keto di sini. Emang Keto itu apa, darimana, bersama siapa semalam? Wkwk.. Jadiii… berawal dari ketidaknyamanan aku melihat Shape

more
What’s up with my whatsapp number

Jadi, kemarin itu mau gak mau aku mengalihkan japrian via whatsapp ke nomer 08129948137, setelah sebelumnya mengkhususkan nomer ini buat groups aja sedangkan nomer 081519801734

more
I Can Treat You Better

Di suatu siang yang tumben, ketika saya dan suami berkendara dengan mobil dan radio nyala memperdengarkan musik yang asing. Saya belom pernah denger lagunya. Lagu baru meureun, dan

more
Venus dan Mars Tentang Rezeki

Ini postingan pertama di tahun 2017. Saya sekali lagi tertarik menulis tentang rezeki. Tentu saja dari perspektif baru. Di mata saya, rezeki selalu datang sebagai sebuah keajaiban.

more
Jilbaber Galak

Pulang kondangan kemaren saya kelepasan curhat sama suami tentang seseorang yang kami temui di lokasi kondangan. Kelepasan yang setengahnya melegakan tapi juga setengah merasa

more
Pe Ha Pe

Kita semua udah paham kan, apa maksud dari PeHaPe? Itu loohh.. Pemberi Harapan Palsu. Ungkapan ini sangat populer di kalangan jomblo #EHbecandaMasss, tapi bukan itu sih yang mau

more
Suami

Kemarin sepagian ngeshare tema depresi di socmed tersebab suami-suami yang tak paham posisinya. Tapi ga bisa nulis banyak-banyak, takut kebawa emosi lalu jadi banyak salah. Jadi

more
Rezeki Jam Rusak

Kadang kita terlalu fokus pada apa-apa yang bisa dinilai dengan uang ketika melihat konsep rezeki. Apakah itu berupa keuntungan bisnis, gaji, rumah, mobil, begitu pula ketika kita

more
Arafah

Dikopas dari https://almanhaj.or.id/3413-arafah-melahirkan-orang-orang-yang-terbebas-dari-neraka.html Dalil khusus yang menunjukkan keistimewaan hari Arafah di antaranya adalah

more